Honda CR-V Facelift Resmi Menjajaki Asia Tenggara, Termahal Rp 812 Jutaan

Honda CR-V Facelift Resmi Menjajaki Asia Tenggara, Termahal Rp 812 Jutaan

Honda CR-V facelift melenggang di Thailand. Sebelumnya mobil ini direncanakan meluncur lebih awal. Namun karena adanya pandemi Covid-19, CR-V facelift ini baru kini menjajaki kawasan Asia Tenggara.

Seperti diketahui sebelumnya, CR-V facelift mendapati perubahan pada desain bemper depan serta belakang. Selain itu juga, peleknya kini menggunakan ring 18 yang berbeda desain dibandingkan versi terkini.

Sementara untuk fitur-fiturnya, CR-V facelift versi Thailand dilengkapi dengan panoramic sunroof, spion auto dimming, jok elektrik dengan memory seat di bagian pengemudi, serta wireless charging. Tak hanya itu, bakal ada pilihan warna baru, yakni Cosmic Blue.

Di negeri Gajah Putih, CR-V ditenagai dengan mesin yang sama sekali berbeda dengan versi Indonesia. Di antaranya adalah mesin diesel berkapasitas 1.600 cc tenaga 160 hp dan torsi 350 Nm  berpadu dengan transmisi 9-speed AT. Sementara untuk pilihan mesin bensinnya yakni mesin 2.400 cc dengan  tenaga 173 hp dan torsi 224 Nm bertransmisi CVT serta berpenggerak roda depan atau empat roda.

Honda CR-V masih hadir dengan format kapasitas 5 penumpang atau 7 penumpang. Sementara untuk variannya, CR-V hadir dalam 5 varian yang dijual dengan harga mulai dari 1,369 juta Baht atau setara dengan Rp 632,7 jutaan hingga 1,759 juta Baht atau sama dengan Rp 812,9 jutaan.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com