GLS Terbaru Seharga RP 2,3 M Off The Road Resmi Meluncur di Jakarta

GLS Terbaru Seharga RP 2,3 M Off The Road Resmi Meluncur di Jakarta

Mercedes-Benz secara resmi menghadirkan GLS 450 4Matic AMG Line untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual seharga Rp 2,325 miliar (off the road) di tanah air.

Jika dibandingkan seri terdahulu, GLS 450 AMG Line memiliki dimensi yang lebih besar, yaitu lebih panjang 77 mm, lebih lebar 22 mm dan memiliki wheelbase lebih panjang 60 mm kini mobil tersebut memiliki panjang 5.214 mm, lebar 2.030 mm dan wheelbase 3.135 mm.

Hal tersebut membuat interiornya lebih lapang dengan mempertahankan kursi 7 penumpang. Selain itu kapasitas bagasi kini mencapai 2.400 liter ketika kursi di baris kedua dilipat rata.

 

"Kami sangat bangga mempersembahkan The New GLS yang menggabungkan kemewahan modern dengan karakter off-roader," ucap Choi Duk Jun selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Berbicara eksterior, tampilannya kini lebih agresif berkat penggunaan pelek berukuran 21 inci yang sporty, kemudian grill besar oktagonal berpadu dengan tempat plat nomor chrome menonjol, dan kap mesin dengan dua power dome.

Penampilannya semakin menarik berkat dukungan Multibeam LED dan Adaptive Highbeam Assist Plus dengan total 112 LED per headlamp dan dapat mengontrol 84 LED secara terpisah.

 

Beralih ke interior, seluruh kursi yang terdapat pada mobil ini dapat diatur secara elektrik untuk membuat penumpang lebih nyaman, kemudian ketinggian head rest juga bisa disesuaikan. Untuk membuat penumpang lebih nyaman, tersedia juga pengaturan AC 5 zona, yang membuat seluruh penumpang hingga baris ketiga dapat memilih besarnya hembusan AC.

Untuk jantung pacunya, mobil ini dipersenjatai mesin berkapasitas 2.999 cc dengan EQ Boost yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9G-Tronic. Secara total, tenaga mesin GLS 450 4Matic AMG Line menembus 367 ps dan ditambah dorongan EQ Boost sebanyak 22 ps. Sementara torsi puncaknya mencapai 500 Nm. Dengan performa besar tersebut, memungkinkan mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6,2 detik saja, dan memiliki batas kecepatan 246 km/jam.

 

Bagi yang tertarik dengan generasi terbaru dari GLS ini, Mercedes-Benz menawarkan paket layanan terpadu yang merupakan layanan perbaikan gratis selama 3 tahun pertama tanpa batasan jarak tempuh.

Pantau terus website OtoDriver.com untuk mengetahui spesifikasi lengkap tentang mobil ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com