GALERI: New Carry Pick-Up Luxury

GALERI: New Carry Pick-Up Luxury

New Suzuki Carry Pick-Up Luxury diperkenalkan di GIICOMVEC 2020 sebagai varian teranyar yang juga jadi yang teratas. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sentuhan mewah dan atraktif pada New Carry lewat tambahan beberapa aksesoris.

Dijelaskan oleh 4W Marketing Product Dev. & Accessories Manager SIS, Yulius Purwanto tambahan varian ini mereka berikan setelah menjajaki permintaan konsumen. "Jadi walaupun kendaraan komersial mengedepankan fungsionalitas, tapi ternyata konsumen kami ingin juga ada sisi tampilan," terangnya ketika ditemui disela-sela peluncuran produk Kamis (5/3) di JCC, Senayan, Jakarta.

Sentuhan aksesori yang diberikan SIS ditemukan pada cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan juga tail gate Suzuki decal.

New Carry Luxury hadir dalam warna Silky Silver dan 2 varian, yaitu Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS. Harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Luxury untuk Jakarta dibanderol Rp155.100.000 untuk tipe Flat Deck AC/PS dan Rp156.100.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS.

(baca juga:Inspirasi Modifikasi Suzuki Jimny, Ertiga dan Carry. Ada yang Tembus Ratusan Juta)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com