GALERI: Daihatsu Sirion Facelift 2020

GALERI: Daihatsu Sirion Facelift 2020

Daihatsu Sirion facelift resmi diluncurkan. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Indonesia, mematok harga mobil ini Rp 200.100.000. Mobil ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty.

Meski lebih sporty, penyegaran yang dilakukan Daihatsu pada Sirion hanya sedikit alias minor change. Dijelaskan Head of Styling Design Dept. ADM, Mark Widjaja, ubahan tersebut mencakup bagian eksterior dan penyegaran fitur mobil. 

Foto: Adit

 

"Penambahan aerokit di depan dan di samping ada side stone guard baru, menjadikan eksterior New Sirion lebih fresh. Dilengkapi dengan audio 7 inci touchscreen display dengan fitur Mirror Link," jelasnya. 

Daihatsu Sirion facelift hadir dalam 5 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic. 

Silakan simak detail penampakannya di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com