Dugaan Xpander Facelift dari Spy Shot di Malaysia

Dugaan Xpander Facelift dari Spy Shot di Malaysia

Mitsubishi Xpander diduga kuat segera debut di Malaysia. Hal ini terbukti dari adanya spy shot yang tengah menghebohkan dunia maya. Menariknya, dari spy shot ini ada dugaan facelift untuk Indonesia.

Seperti yang dilaporkan situs berbahasa melayu funtasticko.net (14/1), foto amatir ber-watermark Tekan Minyak menampakkan sebuah Xpander tengah berada di sebuah pabrik perakitan. Disebut lokasi pabrik itu ada di Pekan, Pahang, Malaysia. 

Foto: Tekan Minyak

 

Dari penampakan ini media tersebut meyakini debut musuh Toyota Avanza di negeri jiran itu kian dekat. Bahkan mereka meyakini pula Xpander akan dirakit secara lokal di Malaysia.

Nah, menariknya ada sejumlah perbadaan kecil di sisi eksterior pada penampakan Xpander putih ini. Yang bisa kita cermati adalah adanya perbedaan pada lis gril, lampu LED, desain pelek dan penggunaan antena sirip hiu. Items tersebut tak bisa ditemukan pada Xpander yang tengah dijual di Indonesia.

Mungkinkah items di atas juga 'dipakai' untuk Xpander facelift di Indonesia? Mungkin saja. Karena jika merunut siklus usia 5 tahunan, maka di tahun ketiga ini Xpander layak untuk mendapat sedikit penyegaran.

Halo, Mitsubishi Indonesia?

Foto: Tekan Minyak

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com