DP Suzuki Ignis Rp 30 Jutaan, Cicilan Mulai Rp 3,7 Jutaan Sebagai Promo Menarik Akhir Tahun

DP Suzuki Ignis Rp 30 Jutaan, Cicilan Mulai Rp 3,7 Jutaan Sebagai Promo Menarik Akhir Tahun

Suzuki Ignis bisa menjadi pilihan baru ketika Anda sedang memilih mobil perkotaan. Berbekal ground clearance tinggi serta bahan bakar yang irit, mobil ini memiliki daya tarik tersendiri di hati konsumen tanah air.

Lantas jika tertarik dengan model terbaru yang dirilis tahun 2020 ini, maka dari pantauan OtoDriver, Anda bisa memilih Ignis GX AT sebagai tipe tertinggi yang dibanderol Rp 203 juta (On the Road) Jakarta.

Namun jika harga tersebut memberatkan Anda untuk menebusnya secara tunai, maka ada baiknya memilih skema kredit.

Berikut skema kreditnya :

1 tahun : DP Rp 34,668 juta : Angsuran Rp 15,584 juta/bulan

2 tahun : DP Rp 34,677 juta : Angsuran Rp 8,33 juta/bulan

3 tahun : DP Rp 34,684 juta : Angsuran Rp 5,93 juta/bulan

4 tahun : DP Rp 34,693 juta : Angsuran Rp 4,78 juta/bulan

5 tahun : DP Rp 34,701  juta : Angsuran Rp 4,15 juta/bulan

6 tahun : DP Rp 34,708 juta : Angsuran Rp 3,7 juta/bulan

Yang menariknya lagi, pada akhir tahun ini Anda bisa mendapatkan potongan harga untuk mengurangi harga On the Road dari Ertiga yang Anda pesan. “Ada promo diskon Rp 15 juta untuk Ertiga,” info Geovanny.

Jadi jika melihat harga Ignis GX AT yang dibanderol Rp 203 juta, maka dengan adanya potongan harga Rp 15 juta, membuat harga mobil ini menjadi Rp 188 juta, sehingga angka skema kreditnya akan lebih murah ketimbang harga normal seperti skema di atas.

“Tidak hanya itu, paketnya juga sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com