Dibanderol Mulai Rp 3,4 Milyar, Porsche Cayenne Coupe Pun Resmi Melantai Di Indonesia

Dibanderol Mulai Rp 3,4 Milyar, Porsche Cayenne Coupe Pun Resmi Melantai Di Indonesia

Porsche Cayenne Coupe resmi meluncur di Indonesia. Model ini lantas menjadi penantang tangguh BMW X6 di Indonesia namun dengan aura yang lebih mewah.

Mobil ini dilengkapi dengan garis atap yang melandai lebih tajam ke bagian belakang juga membuat Cayenne S Coupé tampil sangat dinamis. Kaca depan dan pilar A lebih rendah daripada di Cayenne,dan untuk atapnya lebih rendah 20 mm dibandingkan Cayenne SUV.

Yang paling menarik adalah spoiler adaptive di bagian belakangnya. Spoiler ini akan membuka diatas kecepatam 80 km/jam atau dapat diatur sesuai keinginan pengguna.

Porsche Cayenne Coupe ini hadir dengan Sport Chrono Package. Adapun paket ini termasuk Power Steering Plus yang responsif terhadap kecepatan kemudi, velg 20 inci, Park Assist di bagian depan dan belakang termasuk reversing camera dan Porsche Active Suspension Management (PASM).

Porsche Cayenne Coupe yang hadir di Indonesia dilengkapi dengan mesin V6 2.900 cc twin turbocharger menghasilkan 440 PS dengan torsi maksimum 550 Nm berpadu dengan transmisi otomatik triptonic 8 percepatan. Coupe SUV ini berakselerasi dari titik diam hingga 100 km / jam dalam 5,0 detik.

Pihak Porsche menyebutkan Cayenne Coupe dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 3,4 miliar hingga Rp 4 miliar.

Adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com