Detik-Detik Kemunculan KIA Sonet Di Indonesia

Detik-Detik Kemunculan KIA Sonet Di Indonesia

Model baru KIA dipastikan bakal meluncur hari ini. Tak lain dan tak bukan adalah KIA Sonet.

Tepatnya pukul 11.00, model ini bakal resmi dipasarkan di tanah air. Tentu sesuai dengan kondisi terkini, peluncuran ini bakal dilaksanakan secara virtual melalui akun youtube KIA Indonesia.

KIA Sonet merupakan sebuah Mini SUV. Dilihat dari dimensinya, mobil ini bakal berada di bawah segmen dari saudaranya Seltos yang baru meluncur pada pembukaan 2020 ini.

Bisa dikatakan juga mobil ini tidak memiliki rival di Indonesia saat ini. Yang paling mendekati adalah Suzuki Ignis dan juga MG ZS. Tetapi kedua mobil ini memiliki dimensi yang berbeda dengan KIA Sonet.

Soal spesifikasi mesinnya, Sonet disinyalir bakal ditenagai oleh satu pilihan mesin saja, yakni jantung pacu berbahan bakar bensin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 115 PS serta torsi 144 Nm. Lantas ada dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatik konvensional.

Kita tunggu saja kehadiran KIA Sonet ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com