Cara Mobility Cegah Penularan Covid Antar Anggota Komunitas

Cara Mobility Cegah Penularan Covid Antar Anggota Komunitas

Mobilio Indonesia Community (Mobility) menggelar diskusi pencegahan COVID-19 di Surabaya, Jawa Timur, yang dihadiri 150 orang anggota dengan penerapan protokol kesehatan.

Acara yang didukung PT Honda Prospect Motor itu ingin mengedukasi anggota komunitas mengenai pencegahan dan penanggulangan COVID-19, terutama bagi anggota yang beraktivitas di luar rumah selama pandemi.

"Kami berinisiatif menyelenggarakan diskusi dan webinar otomotif dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya agar nantinya dapat diimplementasikan dengan baik oleh semua anggota komunitas," kata Yudi Efendi selaku Ketua Pelaksana Kegiatan dalam siaran pers, Senin.

Setelah melakukan diskusi mengenai pencegahan dan penanggulangan COVID-19, malam harinya digelar webinar otomotif yang membahas mengenai hal yang sama namun dari sisi otomotif.

Webinar itu dihadiri Andre Mulyadi selaku founder NMAA (Nasional Modificator & Aftermarket Association), perwakilan dari IAS (Indonesian Automotive Society) dan FK3O (Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif).

Chandra Satrya Ananda selaku Ketua Umum mobility mengatakan, “Acara ini mendapat respon yang sangat baik dari seluruh insan otomotif di Indonesia. Dari undangan yang kami sebar, telah terdaftar sebanyak 50 komunitas yang akan hadir dalam acara tersebut.”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com