Bocoran XL7 Ramai Beredar, Ini Tanggapan Suzuki

Bocoran XL7 Ramai Beredar, Ini Tanggapan Suzuki

Suzuki Ertiga XL7 dipastikan hadir dalam waktu dekat. Model ini bakal menjadi pesaing dari Mitsubishi Xpander Cross, Toyota Rush, Daihatsu Terios, serta Honda BR-V.

Namun sebelum peluncurannya, Ertiga XL7 ini terkuak harga jualnya. Dari bocoran yang hingga kini heboh di media sosial disebutkan bahwa LSUV terbaru Suzuki ini bakal dijual ke konsumen dengan harga Rp 230 juta hingga Rp 257 juta.

Foto: Instagram @santi.suzuki_jagorawi

 

Pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun menanggapi bocornya harga XL7 yang beredar luas di dunia maya.

“Jadi gini, berkaitan dengan harga yang beredar di media sosial, bukan informasi resmi dari kami. Jadi kami pun belum bisa mempertanggung jawabkan isinya,”  jelas Donny Saputra selaku 4W Marketing Director ketika diwawancarai di Jakarta Selatan (4/2).

Menariknya, Donny pun mempertanyakan keabsahan dari dokumen yang diunggah ke media sosial tersebut. “Karena saya sendiri juga bingung, angka itu dapatnya darimana?” tambah Donny.

Namun, Donny tidak membeberkan harga jual Ertiga XL7. Akan tetapi, ia menjamin bahwa produk barunya ini ‘value for money’

“Dalam waktu dekat teman-teman semua akan mengetahui. Yang jelas value-nya pasti oke,” tutup Donny.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com