Begini Bocoran Generasi Penerus Hyundai H-1

Begini Bocoran Generasi Penerus Hyundai H-1

Tangkapan kamera memperlihatkan wujud penerus Hyundai H1 yang tengah melakukan pengujian di jalan. Sayangnya pihak Hyundai secara cerdik masih menutup tubuh mobil menggunakan stiker kamuflase.

Meski begitu, sebagai mobil yang mengedepankan keluasan dan daya angkut penumpang banyak. Pilar tetap dibuat tegap dan tetap mempertahankan desain mengotak.

Belum jelas bagian-bagian yang mendapatkan ubahan pada mobil ini. Yang pasti, bagian dari desain anyar adalah ruang kaca super besar. Garis bawah jendela samping menurun jauh di bawah bahu penumpang.

Bisa jadi nyaris serendah posisi armrest jika melirik foto tes. Pasti menyuguhkan visibilitas yang baik. Rancangan keseluruhan juga bikin kabin H-1 semakin lapang. 

Detail elemen tubuh ditutup rapat dan sulit untuk melihat lenggokan aslinya. Satu hal yang mungkin diadaptasi adalah lampu depan terpisah. Penerangan utama boleh jadi turun ke area bumper seperti ditemukan pada crossover Hyundai terkini: Santa Fe, Palisade, Venue. Lampu kemudian mengapit grille besar dengan motif menyerupai susunan pil.

Melirik foto kabin dari luar, sistem infotainment menjadi sorotan. Bertengger percaya diri di tengah dasbor. Nah, boleh jadi komposisi desain dasbor Tucson 2022 diadaptasi H1. Konsol tengah mencuat maju dan mengalirkan garis metalik celong ke samping menyerupai tatanan dasbor Tucson. Samar terlihat panel instrumen duduk di atas kolom setir.

Area luar tertutup kamuflase tebal, begitu pula menyoal informasi terkait si pengangkut penumpang ini. Belum ada kepastian apapun. Setidaknya dapat diekspektasikan seleksi pemacu bensin dan diesel. Tak mengherankan bila opsi otomatis lima percepatan diganti ke unit yang lebih modern. Untuk tanggal mainnya, besar harapan ia berkenalan tahun depan dan kemudian menyusup ke berbagai market.

Eksistensi sang People Mover Hyundai di IndonesiaHyundai H-1 atau Starex bukanlah sebuah model yang asing di Tanah Air. Ia meluncur perdana pada 2008 dan sempat melekat image mobil travel lantaran digunakan juga oleh para pengusaha transportasi.

Dirinya juga jadi satu-satunya produk manufaktur yang mengalami proses perakitan lokal (CKD). Saat ini, sang MPV bertubuh gambot telah melalui facelift besar dan memiliki dua kasta berbeda. Starex ditujukan sebagai pekerja sementara H-1 menawarkan kemewahan berkendara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com