Banyak Mobil Baru Murah Kaya Fitur Meluncur, Honda tetap Banggakan Hal Ini

Banyak Mobil Baru Murah Kaya Fitur Meluncur, Honda tetap Banggakan Hal Ini

Belakangan ini banyak produk mobil baru yang hadir di Indonesia. Namun menariknya, mobil-mobil baru ini berasal dari negara di luar Jepang salah satunya Korea Selatan.

Selain Hyundai, KIA juga menghadirkan mobil barunya, yakni Sonet. Jika dilihat spesifikasinya dan harganya, Sonet bisa mengganggu beberapa pesaingnya yang bermain di segmen Compact SUV. Sebut saja Honda HR-V.

Lantas, bagaimana tanggapan Honda dengan kehadiran mobil-mobil yang harga jualnya lebih murah namun kaya akan fiturnya?

“Kami yakin dengan produk-produk kami karena produk kami baik dalam aftersales serta sales valuenya,” jelas Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

“Saya rasa konsumen sekarang sangat smart. Mereka memikirkan bagaimana setelah saya beli kendaraan, pelayanan aftersalesnya bagaimana, mudah atau tidak, mahal atau tidak, setelah saya gunakan 3 sampai 4 tahun bagaimana depresiasinya. Kami percaya produk kami masih diminati,” tambah Billy.

Bahkan tidak hanya KIA, Hyundai kini menghadirkan mobil listrik penuh yang dijual dengan harga paling terjangkau, yakni Ioniq dan Kona Electric. Tampaknya kedua merek asal Negeri Ginseng ini sedang ‘jor-joran’ menghadirkan produk barunya di tanah air.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com