Bakal Jadi Mobil Sejuta Umat Jilid 2, Begini Harapan Komunitas Terhadap Xpander

Bakal Jadi Mobil Sejuta Umat Jilid 2, Begini Harapan Komunitas Terhadap Xpander

Mitsubishi Xpander bisa dibilang LMPV paling menarik saat ini. Dengan fitur dan kenyamanan berkendara yang ditawarkan, konsumen di tanah air mulai menjamur menjadikannya “mobil sejuta umat”.

Oleh sebab itu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI) merasa perlu menghadirkan beberapa peningkatan agar Xpander semakin diminati. Maka lahirnya Xpander facelift pada bulan Maret yang lalu.

Dengan beberapa ubahan pada eksterior, seperti grill baru, lampu depan LED, pelek desain baru, shark fin antena membuat tampilannya semakin menarik.

Apalagi untuk fitur keselamatannya, kini sudah dilengkapi dengan kamera mundur dan sensor parkir. Tak hanya itu, di dalam terdapat fitur hiburan yang sudah ditingkatkan, dengan head unit berukuran 7 inci yang sudah bisa dilengkapi Android Auto serta Apple Carplay,

Lantas dari beragam peningkatan yang terjadi, bagaimana tanggapan dari X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Community). Seberapa penting pembaruan yang ada pada Xpander facelift ini.

Didi yang merupakan salah satu Founder X-MOC mengatakan pentingnya ada pembaruan. “Sebetulnya perubahan itu menunjukan kedinamisan model. Selama mobil ini masih mendapat ubahan, berarti masih diminati dipasar. Dan hal ini bagus untuk komunitas,”.

“Apalagi ubahan yang dilakukan cukup berguna, seperti untuk keselamatan lampu depan LED itu penting, supaya penerangan lebih baik. Sebab lampu biasanya menjadi salah satu bagian yang sering diubah para pemilik Xpander,” tambah Didi.

Tak lupa OtoDriver pun menanyakan harapan tentang Xpander masa depan dari sudut pandang Founder X-MOC yang sudah menggunkana Xpander sejak 2017 silam. Ia mengatakan, harapannya model ini akan bertahan lama seperti Kijang atau Innova yang melegenda, selain itu diharapkan nantinya ada varian baru yang tampil dengan captain seat pada baris kedua. Sehingga menawarkan pilihan untuk keluarga yang membutuhkan eksklusifitas, tak hanya sekedar kapasitas penumpang banyak.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com