Xpander Versi Crossover Disebut-sebut Bersuspensi Lebih Jangkung

Xpander Versi Crossover Disebut-sebut Bersuspensi Lebih Jangkung

Rumor rencana Mitsubishi menghadirkan Xpander dalam kemasan sebuah crossover telah berseliweran di berbagai media. Bahkan artikel majalah Jepang telah menyodorkan spekulasi penampakan Xpander crossover ini dalam wujud rendering.

Sejauh ini dari pihak Mitsubishi Indonesia belum menanggapi secara mendalam mengenai rumor tersebut, hanya saja mereka tidak mengelak bahwa dalam waktu dekat ini akan punya produk baru yang konon dibiakkan dari Xpander.

Rendering Xpander

 

Semua ini masih berbau spekulasi lantaran belum ada data resmi secuilpun mengenai spesifikasi teknis mobil tersebut. Namun informasi dari salah satu sumber yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan bahwa kehadiran varian Xpander dalam wujud crossover memang benar adanya dan besar kemungkinan akan hadir pada semester pertama tahun depan.

“Mobil ini nanti mengusung ide sama dengan yang pernah Honda lakukan, melakukan serangkaian gubahan pada Mobilio menjadi BR-V,” terangnya. “Perubahan akan muncul pada bagian facia dan bagian belakang. Sedangkan pada bibir rongga ban akan ditambahi dengan overfender. Dan sepertinya ada adjustment pada bagian suspensi sehingga menjadikannya lebih tinggi dibanding Xpander biasa,” tutupnya.

Kita tunggu tanggal mainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com