Xpander Cross Tebar Pesona di Jantung Kota Bogor

Xpander Cross Tebar Pesona di Jantung Kota Bogor

Mitsubishi Xpander Cross sebenarnya telah meluncur perdana di Indonesia bulan lalu. Namun untuk merangsang penjualan dan menaikkan pamornya, Mitsubishi kembali mengulang peluncurannya dalam skala mini.

Lokasi yang dipilih adalah jantung kota Bogor, Jawa Barat. Tepatnya di mall Botani Square (5-8/12), crossover berbasis LMPV Xpander itu pamer tampang di hadapan publik kota hujan.

Sebagai pembeda dengan peluncuran perdananya, Mitsubishi memberi sesuatu yang agak istimewa untuk publik Bogor. Apalagi kalau bukan bonus. 

 

Selama acara, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang dibantu jaringan dealer Srikandi memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang melakukan SPK pada event peluncuran ini, yaitu lewat program penjualan “Gebyar Undian Akhir Tahun”. Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba games First Impression Wheel of Fortune yang berhadiah menarik. 

Lantas berapa harga Xpander Cross termurah di Bogor setelah resmi meluncur? Mitsubishi mematok Rp 267,7 juta untuk Xpander Cross tipe terendah dengan transmisi manual. Angka tersebut tak ada bedanya dengan harga yang dipasarkan di DKI Jakarta.

Untuk mesin, Mitsubishi membenamkan unit tipe gasoline 1.500 cc MIVEC DOHC 16 katup. Mesin 4A91 pada Xpander Cross disebut hasil peningkatan dari seri 4A9. Klaimnya, terdapat peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin. Bahkan model baru ini disebut menjadi yang paling senyap di kelasnya (mendekati 80% articulation index) berkat material penyerap suara dan penghambat getaran dengan high-performance.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com