Xenia Sudah Facelift, Sigra Tetap Lebih Laris

Xenia Sudah Facelift, Sigra Tetap Lebih Laris

Daihatsu membuka tahun 2019 dengan diwarnai dominasi Sigra sebagai produk terlarisnya. Baik dari sisi wholesale maupun retail, LCGC 3 baris bangku tersebut mendulang penjualan yang dominan.

Penjualan retail sales Daihatsu didominasi Sigra dengan 8.277 unit. Angka tersebut berkontribusi sebesar 26,3% di penjualan total Daihatsu di Indonesia. Sedangkan pada sisi wholesales, alias distribusi unit dari pabrik ke dealer, Sigra laku sebanyak 8.154 unit.

 

Kedua pencapaian di atas merupakan data pada periode penjualan dari Januari sampai Februari 2019. Lantas apa kabarnya Xenia facelift?

LMPV tersebut ternyata jadi produk terlaris ketiga dalam line up PT Astra Daihatsu Motor (ADM) setelah Gran Max pick up. New Xenia sudah terjual ke konsumen alias retail sebanyak 4.745 unit selama dua bulan pertama 2019.

“Kami bersyukur penjualan Daihatsu selama dua bulan ini mendapat capaian yang cukup baik. Daihatsu akan terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk Sahabat Daihatsu baik penjualan, maupun purna jual di seluruh Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com