X-Moc Bikin Serpong Jadi Lautan Mitsubishi Xpander

X-Moc Bikin Serpong Jadi Lautan Mitsubishi Xpander

Para pemilik Mitsubishi Xpander yang tergabung dalam Xpander Mitsubishi Owners Club (X-Moc) membuat Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, menjadi lautan LMPV Mitsubishi.

Mengapa sampai seperti itu? Ternyata komunitas binaan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) itu turut memeriahkan penyelenggaraan terakhir Xpander Tons of Real Happiness (25-27/1).

 

Pada Sabtu, 25 Januari 2019, X-Moc mengadakan city touring dengan mengunjungi berbagai landmark dan mengambil titik finish di event Xpander Tons of Real Happiness Summarecon Mall Serpong. Tercatat ada 350 unit Xpander mengikuti acara seru ini.

Banjir Xpander ini diisi oleh para personil X-Moc dari berbagai wilayah di sekitar Jabodetabek dan kota lain seperti Bandung, Cirebon, Cilegon, Serang, Sukabumi dan Purwakarta.

 

Titik start city touring ini adalah dealer Mitsubishi yang tersebar di berbagai area Jabodetabek, mereka serentak melepas para anggota X-Moc menuju titik finish di pusat acara di Summarecon Mall Serpong.

Setidaknya ada 7 dealer Mitsubishi yang mendukung acara X-Moc ini, antara lain Mitsubishi Ciwangi Berlian Motors - Jakarta, Sun Star Prima Motor - Bogor, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Karawang.

“Kegiatan Tour de Happiness merupakan bentuk apresiasi X-Moc kepada PT MMKSI selaku APM Mitsubishi Motors di Indonesia yang telah memberikan layanan terbaik kepada pengguna Xpander dan sinergi terhadap komunitas X-Moc dalam bentuk support dan respons atas saran dan masukan pengguna Xpander," ujar Sonny Eka Putra, Ketua Umum X-Moc.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com