VIDEO: Kia Carnival Hadir Awal Tahun

VIDEO: Kia Carnival Hadir Awal Tahun

Kia dipastikan meluncurkan Carnival terbaru untuk pasar India pada Januari 2020. Hal ini diperkuat dengan unggahan video berdurasi 50 detik di akun YouTube Kia Motors India.

Dalam video tersebut, terlihat adegan di mana seseorang yang terlihat kaya raya dan disegani sedang memilih wine terbaik. Dari sekian banyak wine yang ditawarkan, pria tersebut akhirnya mencoba satu wine yang dipilihnya. Dengan video teaser tersebut, seakan memperlihatkan citra Carnival terbaru yang semakin premium dan eksklusif.

Bocorannya, Kia Carnival akan hadir dalam pilihan konfigurasi 7-8 penumpang dan 11 penumpang. Sementara dimensinya memiliki panjang 5.115 mm, lebar 1.985 mm, tinggi 1.740 mm dengan jarak sumbu roda 3.060 mm.

 

Kemudian yang diunggulan dari model terbaru ini, Carnival bakal dilengkapi dengan pintu geser belakang yang dioperasikan secara elektrik, captain seat dengan sandaran kaki dan lengan, paket konektivitas Kia bernama UVO, layar untuk penumpang belakang berukuran 10,1 inci, dua buah sunroof, dan sistem infotainment yang terpusat di head unit berukuran besar.

Untuk jantung pacunya, Kia Carnival akan mengandalkan mesin 2.200 cc turbo yang menghasilkan 202 PS dan torsi 441 Nm. Setelah peluncurannya di India, bukan tidak mungkin Indonesia adalah negara selanjutnya yang dipilih principal Kia untuk memasarkan Carnival.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com