Teka-teki Peluncuran Mitsubishi Bulan ini, Bukan Model dan Varian Baru

Teka-teki Peluncuran Mitsubishi Bulan ini, Bukan Model dan Varian Baru

Mitsubishi Indonesia memastikan sebuah rencana peluncuran dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan Head of PR Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Aditya Wardani dalam presentasi di The Westin, Kuningan, Jakarta, Kamis (11/4).

"Kami akan launching satu produk dan ada program baru juga kampanye Xpander Pinter Bener," ungkap Aditya dalam presentasinya.

Tim OtoDriver mencoba untuk mencari tahu mengenai produk yang akan diluncurkan MMKSI tersebut. Namun, Aditya dan Head of Public Relation Section PT MMKSI, Jerry Amran menolak memberikan keterangan. Keduanya hanya memberikan sedikit kisi-kisi mengenai produk tersebut.

"Pastinya bukan model baru, bukan varian baru, tapi yang jelas kendaraan penumpang," ujar Jerry Amran usai presentasi. Yang jelas peluncuran tersebut akan berlangsung pada 25 April 2019 di Jakarta.

 

Berdasarkan gambar siluet yang ditampilkan dalam presentasi, model yang akan diluncurkan ini sudah menggunakan konsep desain dari dynamic shield. Namun, saat diterka-terka oleh awak media, baik Aditya maupun Jerry enggan mengkonfirmasi.

Sebelumnya memang terdapat kabar bahwa PT MMKSI akan melaunching produk baru untuk merayakan kesuksesan penjualan Xpander yang telah mencapai 100 ribu unit dalam 18 bulan.

Namun saat dikonfirmasi apakah yang akan dilaunching merupakan Xpander Limited Edition, Jerry tetap enggan memberikan komentar.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com