SUV Listrik Jaguar Terpilih Sebagai Mobil Paling Terkenal di Jerman

SUV Listrik Jaguar Terpilih Sebagai Mobil Paling Terkenal di Jerman

Mobil listrik milik Jaguar yang merupakan sebuah SUV bernama I-PACE baru saja menggunguli para kompetitornya seperti Audi Q3 sebagai mobil paling terkenal di Jerman lewat penghargaan Golden Steering Wheel.

Dirancang dan dikembangkan di Inggris, I-PACE adalah SUV menengah yang dipersenjatai sistem penggerak listrik premium terbaik di dunia. Kombinasi performa ala mobil sport dikombinasikan dengan kepraktisan SUV, emisi nol dan penyempurnaan yang luar biasa menjadikan I-PACE paling diminati.

Untuk jantung pacunya, tersemat baterai lithium-ion 90kWh untuk jarak hingga 470 km dan mampu mengisi daya 0-80% hanya dalam waktu 40 menit. Dua motor ringan yang dirancang Jaguar, mampu menghasilkan output sebesar 400 ps dan torsi puncak 696 Nm.

 

“Sebagai produsen kendaraan premium Inggris, kami senang karena berhasil memenangkan GOLDEN STEERING WHEEL di pasar mobil premium paling menantang dan kompetitif di dunia,” ucap Prof Sir Ralf Speth, Chief Executive Officer Jaguar Land Rover.

Ralf juga mengatakan, penghargaan ini merupakan salah satu dari banyak penghargaan bergengsi yang telah dimenangkan oleh Jaguar I-PACE. Kami akan terus berupaya untuk menciptakan kendaraan terbaik dan inovatif yang ditunggu oleh pelanggan kami.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com