SPY SHOT: Hyundai Grand New i10, Siap Tantang Honda Brio

SPY SHOT: Hyundai Grand New i10, Siap Tantang Honda Brio

Meski telah banyak menghadirkan Sporty Utility Vehicle (SUV) baru ke pasaran, namun Hyundai masih belum juga merilis generasi terbaru dari City car andalan mereka. Sejak 2013 silam, hingga kini belum ada wujud pengganti i10.

Kabar gembira akhirnya berhembus, setelah wujud yang diduga Hyundai i10 seliweran di jalan India. Karena memang seperti generasi sebelumnya, i10 akan lebih dulu dijual di India sebelum masuk ke tanah air.

Pembaruan terlihat pada grill cascading khas generasi modern Hyundai, bumper depan dan belakang juga mendapatkan revisi yang membuatnya jauh lebih menarik. Kemudian lampu depan juga mengusung model baru.

Meski begitu, banyak yang berharap bahwa generasi terbaru Grand i10 memiliki dimensi dan ruang kabin yang lebih besar, dengan wheelbase lebih besar dan atap yang lebih tinggi.

Kemudian penggunaan dasbor model baru, konsol tengah dan setir dipastikan akan terjadi. Head unit berukuran 8 inci dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay dengan Blue Link diadopsi dari Hyundai Venue.

Hyundai Grand i10 2019 dijual akhir tahun ini dengan dua pilihan mesin, bensin Kappa 1.200 cc dan diesel U2 CRDi 1.200 cc. Kedua mesin akan disandingkan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 5 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com