Penampakan Sosok Penantang Honda HR-V dari Kia

Penampakan Sosok Penantang Honda HR-V dari Kia

Selain Seltos, ternyata Kia juga menyiapkan sebuah SUV baru untuk 2020 mendatang. Berbeda dengan Seltos, yang kali ini hadir dengan dimensi lebih kompak dan menyasar segmen yang dihuni Honda HR-V ataupun Hyundai Kona.

Nama sementara yang meluncur ke permukaan adalah Kia Sonet, dan kabarnya bakal dipersiapkan untuk hadir di Auto Expo 2020. Adapun target pasar yang dicanangkan untuk mobil ini adalah sebagian negara Asia Tenggara dan Timur Tengah.

Dari beberapa bocoran gambar yang beredar, Kia Sonet hadir dengan eksterior bergaya modern seperti  lampu LED, pelek sporty berukuran 17 inci, lampu belakang LED, dan sunroof.

Di bagian dalam, mobil ini dipastikan sudah mendapatkan fitur hiburan dan konektivitas terbaru seperti sistem infotainment layar sentuh 8 inci dengan navigasi satelit, Apple CarPlay dan Android Auto. Kemudian fitur canggih lainnya yang tertanam seperti, kursi berpemanas, charger bluetooth dan ventilasi AC untuk kabin belakang.

 

Kia Sonet dibuat berbagi platform dengan Hyundai Venue di pasar India, sementara untuk pilihan mesinnya akan meliputi 1.2L MPI 83 PS, 1.0L T-GDI turbocharged 120 PS, 1.6L MPI 123 PS dan 1.4L CRDi turbocharged 90 PS.

Seperti dilansir Autospy, mobil ini akan dijual mulai semester kedua tahun 2020 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com