Penampakan Outlander PHEV Seharga RP 1,289 Milyar di GIIAS 2019  (19 FOTO)

Penampakan Outlander PHEV Seharga RP 1,289 Milyar di GIIAS 2019 (19 FOTO)

Mitsubishi Outlander PHEV resmi diluncurkan. Medium SUV yang mengusung teknologi Plug-In Hybrid ini melakukan debutnya di Asia Tenggara. SUV yang menganut teknologi elektrifikasi ini dipasarkan dengan harga Rp 1,289 milyar.

Dengan adanya peluncuran Outlander PHEV ini mencatatkan Indonesia sebagai negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang menjual mobil ramah lingkungan tersebut.

Outlander PHEV ditenagai oleh mesin berkapsitas 2.400 cc. Mesin tersebut dipadukan dengan sebuah motor listrik dan pengisian daya baterai dapat dilakukan secara mandiri alias melalui stasiun pengisian listrik.

 

Selain teknologi ramah lingkungan, Outlander PHEV juga mengusung beberapa fitur-fitur unggulan, seperti LED Head Lamp with Auto Levelling, Electric Tailgate, Forward Collision Mitigation System, Ultrasonic MIS-Acceleration Mitigation System, Blind Spot Warning, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, 7 Airbags, Adaptive Cruise Control, serta Multi Arround View Monitor.

Namun sayangnya, hingga artikel ini disusun, belum ada spesifikasi detail dari Outlander PHEV.

Berikut adalah kumpulan gambar Mitsubishi Outlander PHEV yang telah kami susun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com