New Triton Tampil Lebih Modern, Andalkan Mesin Pajero Sport

New Triton Tampil Lebih Modern, Andalkan Mesin Pajero Sport

Sang penguasa pasar double cabin, Mitsubishi Triton tampil dengan peningkatan yang membuatnya lebih menarik. Wujudnya diperlihatkan PT Mitsubishi Motor Kramayuda Sales Indonesia  (PT MMKSI) dalam acara prelaunch yang berlangsung di Jakarta Selasa, (02/07).

"Mitsubishi Triton mendapatkan penyegaran di bagian eksterior dengan desain yang lebih menarik dan gagah," terang Koichi Namiki, Program Director  Mitsubishi Motors, dalam sambutannya. "Selain itu, Triton dibekali dengan mesin 4N15 berdaya 181 PS dengan pilihan transmisi 6 speed MT dan AT untuk tipe Triton Ultimate serta 5 Speed MT untuk tipe HDX,"lanjutnya.

Mesin 4N15 merupakan mesin yang digunakan pada Pajero Sport Dakar. Namun MMKSI mengatakan bahwa mesin ini sudah disesuaikan dengan kondisi bahan bakar di Indonesia, termasuk Bio Diesel B30 yang akan disahkan pada 2020. 

Rencananya, Mitsubishi mulai menjualnya secara resmi pada ajang GIIAS 2019 pertengahan Juli mendatang. Harga yang dibanderol untuk Triton terbaru berkisar  Rp 250,5 juta hingga 480,5 juta (OTR Jabodetabek).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com