NATARU 2019: Jalur Puncak Akan Ditutup Pada Malam Tahun Baru!

NATARU 2019: Jalur Puncak Akan Ditutup Pada Malam Tahun Baru!

Jalur Puncak,Bogor, menjadi salah satu tempat favorit warga Jabodetabek untuk berlibur apalagi saat momen tahun baru. Apakah Anda berniat untuk berlibur ke jalur Puncak pada malam tahun baru. Maka informasi satu ini harus diperhatikan.

Dikutip dari akun Instagram antaranews.com, jalur Puncak akan mengalami penutupan pada malam tahun baru dan akan digelar ‘Car Free Night’ pada pukul 18.00 WIB tanggal 31 Desember 2019 hingga pukul 06.00 WIB tanggal 1 Januari 2020.

 

Pihak Polres Bogor juga menghimbau masyarakat agar yang akan melewati jalur Puncak untuk menyesuaikan waktunya. Selain itu, terdapat beberapa jalur alternatif lainnya.

Jalur pertama adalah Cibubur-Cinajur via Jonggol. Jalur ini memiliki jarak tempuh 86,1 km dengan waktu tempuh 2 jam 45 menit. Selain itu, jalur alternatif kedua adalah jalur Ciawi-Cianjur via Sukabumi dengan jarak tempuh 80,1 km dan waktu tempuh 3 jam.

Penutupan jalur Puncak ini rutin tiap tahunnya. Tentunya upaya ini guna mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di kawasan ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com