Mitsubishi dan Honda Saingan Buka Dealer Baru Pekan ini

Mitsubishi dan Honda Saingan Buka Dealer Baru Pekan ini

Seolah bersaing dalam menambah jumlah dealer di Indonesia, Mitsubishi dan Honda meresmikan masing-masing satu outlet pada pekan ini. Honda menambah dealer di Medan, Sumatera Utara dan Mitsubishi memilih Mojokerto, Jawa Timur.

Dealer Mitsubishi Mojokerto diresmikan oleh Naoya Nakamura, President Director, Mitsubishi Indonesia serta Hokwirman Bachtiar, Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motor yang merupakan pengelola dealer baru ini. Lokasi ini tercatat sebagai sebagai dealer Mitsubishi pertama di Mojokerto.

Sementara di Medan, dealer baru Honda IDK Cemara jadi yang kelima di kota bika ambon tersebut. Dealer ini punya standar layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Namun pada dealer baru Mitsubishi punya kemampuan lumayan istimewa.

 

Pada area Mitsubishi SDIM Mojokerto juga terdapat Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) Mojokerto, yang merupakan pusat pelatihan untuk tenaga mekanik dealer Mitsubishi di Indonesia. MRTC Mojokerto menjadi pusat pelatihan resmi untuk tenaga mekanik dealer Mitsubishi ke-9 di Indonesia, dengan fokus pengembangan tenaga mekanik untuk wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara dan sekitarnya dengan pengarahan, supervisi dan jaminan dari Training Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan, “Honda IDK Cemara merupakan dealer ke-153 dan Honda akan terus berekspansi ke wilayah lainnya di Indonesia. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di kota Medan dan sekitarnya serta memberikan pelayanan yang memuaskan.”

Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, “Kota Medan terus berkembang dan memiliki pasar yang potensial, sehingga kami mendirikan dealer kelima di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Semoga Dealer Honda IDK Cemara dapat memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas bagi konsumennya.

Dealer dan bengkel resmi Mitsubishi Mojokerto:
Jl. R.A. Basuni No.15

Dealer dan bengkel resmi Honda Medan IDK Cemara:
Jl. Cemara No. 39, Medan Timur

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com