Mazda CX-30 Resmi Melantai Di Geneva Motor Show 2019

Mazda CX-30 Resmi Melantai Di Geneva Motor Show 2019

Mazda CX-30 resmi melantai pada ajang Geneva Motor Show 2019.  Seperti dikutip dari Autotrader.com (10/6), model ini bukanlah penerus dari Mazda CX-3, melainkan mengisi kekosongan antara Mazda CX-3 dan CX-5.

Dari segi eksteriornya, tampak model ini mengusung bahasa desain Kodo terbaru. CX-30 terlihat seperti Mazda CX-3 namun dengan dimensi yang sedikit melar.

 

Sementara di bagian interiornya, CX-30 menggunakan desain interior yang hampir serupan dengan Mazda3 generasi terbaru yang baru saja diluncurkan di Amerika Serikat dan Filipina. Fitur-fitur pun tampak tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan Mazda3, hanya saja konsumen mendapatkan pilihan 8 atau 12 buah untuk speakernya.

Di balik kap mesinnya, CX-30 dipersenjatai oleh jantung pacu berkapasitas 2.000 cc SkyActiv-X yang sanggup menghasilkan daya sebesar 186 dk. Mesin tersebut berpadu dengan transmisi 6 percepatan otomatis berpenggerak roda depan.

Untuk pasar Eropa, Mazda CX-30 diperkirakan akan dipasarkan mulai tahun 2019 ini. Sementara untuk pasar Amerika Serikat, adik dari CX-5 ini disinyalir bakal dijual kepada publik pada tahin 2020 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com