Komunitas Nissan Serena Gelar Kopdar Rutin Pembukaan Tahun

Komunitas Nissan Serena Gelar Kopdar Rutin Pembukaan Tahun

Komunitas pemilik Nissan Serena se-Jakarta yang bernama Jakarta-Serena Indonesia Brotherhood mengggelar kopdar gabungan se-jabodetabek. Agenda ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas para penghobi MPV asal Jepang ini, acara berlangsung pada Minggu lalu (13/1). Kopdar gabungan ini mengusung mengusung tema Kopdar Akbar Awal Tahun 2019

Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk Mempererat Tali silahturahmi antar Penghobi Nissan Serena. Hampir sekitar 60-100  Kendaraan memadati area Taman Mini Indonesia (Museum Istiqlal) rangkaian kegiatan ini diisi oleh acara Kopdar Nasional Serena Indonesia Brotherhood (SIB).

 

"Kegiatan ini merupakan ajang apresiasi solidaritas kami dan yang paling terpenting adalah silaturahmi antara teman-teman Serena Indonesia Brotherhood "ujar Tony Fauzi selaku ketua umum Serena Indonesia Brotherhood lewat rilis media.

Kopdar ini telah rutin di gelar di awal tahun  oleh Serena Indonesia Brotherhood untuk mempererat tali silahturahmi sesama member.  Semoga kegiatan ini selalu ada setiap tahunnya untuk mengakrabkan lagi pencinta Mobil Nissan Serena.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com