Ketika Gerai Aki Bagi-bagi Bibit Pohon Buah Gratis

Ketika Gerai Aki Bagi-bagi Bibit Pohon Buah Gratis

Keperdulian pada lingkungan semakin menjadi perhatian termasuk Fast Indonesia. Gerai retailer aki dan ban di Jakarta dan Bogor ini mengajak siapapun untuk lebih perduli pada kelestarian lingkungan dengan mengalakkan aktifitas penanaman pohon pada masyarakat.

“Aktivitas ini kami gelar untuk umum dan siapapun bisa ikut serta di dalamnya, terang  Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer Fast Indonesia, saat ditemui Senin (7/10) di Pancoran Jakarta Selatan.

“Acara yang bertajuk Fast Go Green ini merupakan bentuk kepedulian kami pada lingkungan. Kami harap mendapatkan respons positif dari publik. Dan kami akan terus mengadakan kembali aktivitas seperti ini ke depannnya,” pria yang akrab disapa Tumenggung ini .

Bibit tanaman yang disiapkan adalah bibit tanaman buah seperti mangga, jambu, sirsak dan lain sebagainya. Tujuannya agar kelak dapat menghasilkan buah yang dapat dikonsumsi oleh masyarakat luas. “Jadi selain penghijauan sekaligus dapat manfaat dari buah yang kelak dihasilkan,” tambah Tumenggung.

 

Acara yang digelar pada 7 – 8 Oktober 2019 ini berpusat di seluruh gerai Fast antara lain di Pancoran, Kelapa Gading dan Bogor.

Tak harus yang bertransaksi di Fast, namun kegiatan ini dapat dikuti oleh semua lapisan masyarakat. Caranya mudah cukup datangi cabang Fast terdekat dan melakukan registrasi, berselfie dengan pohon yang didapatkannya dan memposting di media sosial Fast.

 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com