Honda Civic Hatchback Facelift Hadir Di Amerika Serikat

Honda Civic Hatchback Facelift Hadir Di Amerika Serikat

Honda Civic Hatchback mendapatkan facelift. Namun versi penyegaran tersebut masih dijual untuk pasar Amerika Serikat saja.

Seperti dikutip dari Hondanews.com (17/8), Hatchback yang satu ini mendapatkan penyegaran ringan. Untuk bagian eksteriornya, mobil ini hadir dengan bodikit baru yang makin mirip dengan varian Type R.

 

Kemiripan tersebut makin terlihat berkat letak pipa knalpotnya yang berada di bagian tengah bemper. Namun yang membedakan yakni jika Type R memiliki pipa knalpot 3 buah sementara Civic Hatchback Facelift ini hanya 2 buah.

Semetara di bagian interiornya, Honda Civic ini memiliki pembaruan berupa pola aksen dasbor serta sistem entertainment yang mendukung fitur konektivitas Apple Car Play dan Android Auto.

Untuk penggeraknya masih serupa. Honda Civic versi Amerika Serikat ditenagai oleh mesin berkubikasi 1.500 cc tirbo dengan tenaga mencapai 173 PS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com