Honda Brio Rakitan Karawang Tiba di Filipina, ini Variannya

Honda Brio Rakitan Karawang Tiba di Filipina, ini Variannya

Honda Brio rakitan Karawang resmi diekspor ke Filipina dan Vietnam mulai bulan Maret 2019 lalu. Hari ini, Brio buatan Jawa Barat tersebut sudah tiba di Filipina. Lantas seperti apa spesifikasi Honda Brio di negara tersebut?

Seperti dikutip dari Autoindustriya.com (24/4), Honda Brio hadir dengan tiga varian di Filipina yakni RS CVT Black Top, RS CVT, V CVT, dan S MT. Secara keseluruhan, tidak ada perbedaan yang signifikan antara Honda Brio versi tanah air dengan Filipina.

 

Namun tentunya terdapat perbedaan minor di antara keduanya. Yakni warna interior hitam yang terdapat pada semua varian serta desain Headunit lansiran Honda yang terlihat terintegrasi dengan dasbor.

Di negara tersebut, Honda Brio dipasarkan dengan harga mulai dari 585.000 Peso Filipina atau setara dengan Rp 158,2 jutaan hingga 732.000 Peso Filipina atau sama dengan Rp 198 jutaan. Spesifikasi mesinnya masih sama dengan versi Indonesia, yakni mesin 1.200 cc 4 silinder i-VTEC dengan dorongan tenaga 90 PS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com