GIIAS 2019: Harga Renault Duster Facelift Setara Wuling Almaz (13 FOTO)

GIIAS 2019: Harga Renault Duster Facelift Setara Wuling Almaz (13 FOTO)

Renault Duster versi baru yang mendapati penyegaran ringan resmi diluncurkan pada ajang GIIAS 2019. Model ini merupakan versi penyegaran yang sempat dipasarkan di tanah air namun sempat terhenti penjualannya di Indonesia.

Tentunya Duster facelift ini mengusung beberapa pembaruan. Seperti lampu depannya yang sudah menggunakan bohlam LED, gril depan yang dibalut dengan aksen krom, serta pelek desain baru dengan diameter 16 inci.

 

Sementara di ruang kabinnya pun juga dilengkapi dengan fitur-fitur anyar. Mulai dari Headunit NAV Evolution dengan layar sentuh dengan fungsi Bluetooth, radio, Apple Car Play dan Android Auto, serta fitur keamanan berupa airbag empat titik.

Jika Duster versi terdahulu merupakan penenggak solar, kali ini tidak. Renault Duster yang kini dipasarkan dengan harga Rp 279 juta ditenagai oleh mesin bensin 1.500 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 142 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatik CVT.

Simak penampakan detainya di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com