Gandeng Blibli.com, Oli Daihatsu Diskon 40% di GIIAS 2019

Gandeng Blibli.com, Oli Daihatsu Diskon 40% di GIIAS 2019

Daihatsu kembali melanjutkan komitmennya di Indonesia dengan menghadirkan layanan aftersales yang unik dan mengikuti perkembangan zaman. Untuk itu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggandeng Blibli.com.

Salah satu produk unggulan yang sedang dipromosikan adalah Daihatsu Genuine Oil (DGO) yang dapat membantu kinerja mesin mobil Daihatsu Anda.

Sejak 2015 silam, oli sintetik milik Daihatsu ini dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Saat ini, varian DGO 10W-40 SN dijual seharga Rp 80.000 per liter, sementara untuk DGO 5W-30SN dipasarkan Rp 97.000 per liter dan DGO 0W-20SN dijual Rp 120.000 per liter.

Memanfaatkan momentum GIIAS 2019, Daihatsu menggelar program menarik DGO dengan Blibli.com, di mana program tersebut memberikan diskon khusus 3 varian oli DGO.

Bagi pengunjung yang berfoto di booth Daihatsu di ICE, BSD, Tangerang Selatan, dan mengupload fotonya di Instagram, berhak mendapatkan diskon sebesar 40%.

 

Tapi buat Anda yang tidak sempat mampir ke GIIAS, maka Anda tetap bisa mendapatkan diskon 30%+10% jika berkunjung ke official store DGO di Blibli.com yang berlaku selama pameran berlangsung, 18-28 Juli 2019.

"Kami berharap kerjasama Daihatsu dengan Blibli.com dalam meluncurkan program DGO ini dapat memenuhi kebutuhan customer yang mendambakan kemudahan membeli oli Daihatsu secara online melalui marketplace," ucap Anjar Rosjadi selaku Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com