Ertiga Suzuki Sport Serentak Meluncur di 3 Kota Dengan Berbagai Promo

Ertiga Suzuki Sport Serentak Meluncur di 3 Kota Dengan Berbagai Promo

All New Ertiga Suzuki Sport diluncurkan di tiga kota besar di Indonesia yakni Bandung, Yogyakarta, dan Palembang. Dari keterangan tertulis yang didapatkan OtoDriver.com, Sabtu (23/3), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan terpilih kota tersebut dikarenakan memiliki jumlah penjualan All New Ertiga terbanyak di Indonesia.

Di Bandung, PT Nusantara Jaya Sentosa selaku dealer resmi Suzuki menghadirkan penawaran menarik. Konsumen bisa mendapatkan paint protection, lapisan anti karat, dan kaca film secara gratis. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan oli mesin secara gratis hingga pemakaian sejauh 50.000 km.

Konsumen di Yogyakarta, selama 22-24 Maret 2019, juga mendapat penawaran menarik. PT Sumber Aneka Motor selaku dealer resmi Suzuki di kota tersebut telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik. Antara lain voucher diskon senilai Rp 1 juta, uang muka mulai dari Rp 17,9 juta, kaca film gratis, dan berkesempatan mendapat satu unit sepeda motor Suzuki Satria bagi yang membeli All New Ertiga varian tertinggi itu.

 

Di Palembang, PT Nusa Sarana Citra Bakti selaku dealer resmi PT SIS menawarkan promo DP 15% saat peluncurannya di kota pempek itu. Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan sembari melakukan test drive dan mendapatkan doorprize menarik. Selain itu, pelanggan yang membeli All New Ertiga Sport juga dapat membawa pulang kaca film dan talang air secara cuma-cuma.

All New Ertiga Suzuki Sport di Jabodetabek di banderol seharga Rp 251 juta untuk transmisi A/T dan Rp 241 juta untuk transmisi M/T. Sayangnya PT SIS tidak memberikan keterangan lengkap mengenai harga All New Ertiga Suzuki Sport di ketiga kota tersebut.

Musuh Toyota New Veloz ini memiliki berbagai ubahan baik dari sisi eksterior, interior, hingga fitur-fiturnya. Sesuai informasi yang telah kami laporkan sebelumnya, Suzuki memberikan sejumlah tambahan kelengkapan dan fitur di Ertiga Sport. Tentu jumlah fiturnya lebih banyak dibanding Ertiga varian tertinggi yang telah ada.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com