Detik-detik Honda Mobilio Facelift Meluncur

Detik-detik Honda Mobilio Facelift Meluncur

Honda Mobilio dengan sejumlah perubahan dipastikan meluncur siang ini di Jakarta. Sesuai undangan yang kami terima dari PT Honda Prospect Motor, kemunculan LMPV ini akan 'ditemani' satu model Honda lainnya.

Dari bocoran yang telah terkuak, Honda Mobilio facelift ini tak berubah bentuk di bagian eksterior alias bodinya. Honda sepertinya hanya memberikan sejumlah tambahan fitur baru.

Seperti yang telah kami laporkan, Mobilio tipe E dan RS bakal mengusung lampu proyektor namun belum diketahui jenis bohlam lampu apa yang bakal digunakan.

 

Selain itu juga, Mobilio tipe E bakal menggunakan pelek yang diaplikasi pada tipe RS terkini serta interionya akan bernuansa serba hitam.

Selengkapnya mengenai peluncuran Mobilio facelift ini bisa Anda simak di OtoDriver. Kami akan laporkan langsung dari lokasi peluncuran siang nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com