Deretan Produk Baru KIA Dikabarkan Segera Muncul di Indonesia

Deretan Produk Baru KIA Dikabarkan Segera Muncul di Indonesia

KIA Indonesia kini dikabarkan resmi berada di bawah naungan grup Indomobil melalui PT Kreta Indo Artha sebagai Agen Pemegang Merek (APM). Sebelumnya merek ini dipegang oleh PT KIA Motor Indonesia yang sempat terdengar rumor mengurangi aktivitas jual belinya beberapa waktu silam.

Tentunya berada di bawah naungan APM baru, KIA siap menghadirkan beberapa produk yang lebih bergairah. Dikutip dari akun Instagram @kiajakarta_id, salah satu produk yang bakalan hadir dalam waktu dekat adalah KIA Picanto generasi terbaru yang telah meluncur di Malaysia.

 

Tak hanya itu, model K2700 atau yang dulu lebih dikenal dengan nama Big Up juga bakal dipasarkan kembali di Indonesia. Belum sampai situ, merek asal Korea Selatan ini juga dipastikan bakal merilis satu produk lagi yang tentunya cukup dinanti-nanti di Indonesia.

Tak lain dan tak bukan adalah KIA Stinger. Sedan sport berpenggerak roda belakang ini juga bakal meramaikan pasar sedan di tanah air untuk bersaing dengan Toyota Camry maupun Honda Accord.

Berikut adalah daftar harga KIA seperti dikutip dari @kiajakarta_id. Namun beberapa model belum dirilis harganya.

Picanto 1.2L EX M/T = Coming Soon
Picanto 1.2L EX A/T = Coming Soon
Picanto 1.2L SPORTY M/T = Coming Soon
Picanto 1.2L SPORTY A/T = Coming Soon

Rio 1.4L EX M/T= Coming Soon
Rio 1.4L EX A/T= Coming Soon

Sedona diesel 2.2L A/T= Coming Soon
Sedona gasoline3.3L A/T= Coming Soon

KIA K2700
Chasis 2.7L (OFF THE ROAD) M/T= Coming Soon
Standart 2.7L M/T= Coming Soon
Box 2.7L= Coming Soon

Stinger GT Line 2.0L A/T= Coming Soon

KIA Grand Sedona Gasoline 3.3L 2018:
599.000.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com