Deretan Fitur Unggulan All New Nissan Serena Indonesia

Deretan Fitur Unggulan All New Nissan Serena Indonesia

Nissan secara resmi meluncurkan All New Serena dengan harga mulai dari Rp 448 juta on the road Jakarta (19/2). PT Nissan Motor Indonesia memberikan fitur-fitur yang diklaim sebagai unggulan untuk MPV sekelas Serena.

Fitur pertama yang diunggulkan adalah dual back door untuk membuka bagasi. Dual back door atau pintu bagasi ganda merupakan fitur yang ditawarkan Nissan dalam menyiasati keterbatasan ruang penggunaan bagasi.

 

Kemudian di kabin baris pertama, Nissan memberikan layar monitor ganda berukuran 7 inci yang diklaim sebagai terobosan pertama di segmennya. Layar pertama adalah head unit yang bisa tersambung dengan telepon pintar dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar berikutnya merupakan Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligence Around View Monitor.

All New Nissan Serena juga memiliki 7 charging port yang ditempatkan di masing-masing seatnya. Fitur ini sangatlah krusial, mengingat banyaknya kebutuhan akan mengisi daya smart phone yang harusnya dimiliki penumpang mobil jenis ini.

 

Musuh Toyota Voxy ini ditawarkan dalam dua varian yakni X-Grade dengan harga jual Rp 448 juta dan varian Highway Star (HWS) seharga Rp 465 juta. Pabrikan Nissan menawarkan All New Serena dalam 5 opsi warna, yakni Red-Black, White-Black, Pearl White, Silver dan Black.

All New Serena sudah dapat dipesan mulai dari hari ini di tiap dealer Nissan di Indonesia. Sedangkan untuk pengiriman unit ke konsumen akan dilakukan pada bulan depan atau Maret 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com