Dealer Baru Mitsubishi Berdiri di Jaksel. Siap Servis 28 Mobil/Hari

Dealer Baru Mitsubishi Berdiri di Jaksel. Siap Servis 28 Mobil/Hari

Seolah tak kenal waktu, walau jelang akhir tahun seperti sekarang ini namun Mitsubishi tetap rajin meresmikan dealer baru. Kali ini daerah Jaksel (Jakarta Selatan) yang berbatasan dengan Depok, Jawa Barat yang jadi sasarannya.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung, demikian nama dealer baru ini. Berdirinya dealer Mitsubishi Lenteng Agung ini menandai dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke–145 di seluruh Indonesia.

 

"Kepuasan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas utama kami dalam menyediakan layanan penjualan maupun purnajual," ujar Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam pidato sambutannya saat seremonial peresmian (18/11).

Dealer ini merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ini berlokasi di Jl. Raya Lenteng Agung No.105 Jagakarsa – Jakarta. Berdiri di bidang seluas 3.285 m2 dengan total luas bangunan 3.810 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 280 m2 dan luas area workshop 400 m2. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu atau hari libur pukul 08:00 – 14:30 WIB.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, dealer ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan
penumpang Mitsubishi. Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors memiliki kapasitas perbaikan kendaraan alais servis hingga 28 kendaraan per hari.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com