Daihatsu: “Kami Tidak Pernah Menerima Order Penjualan untuk Taksi"

Daihatsu: “Kami Tidak Pernah Menerima Order Penjualan untuk Taksi"

Belum lama ini santer dikabarkan bahwa LCGC paling laris milik Daihatsu yakni Sigra didapuk menjadi armada taksi berlabel Next Express untuk daerah Jabodetabek.

Namun, ternyata pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) justru tidak mengetahui mengenai perihal tersebut. Pabrikan berlambang D ini mengaku bahwa pihaknya tidak pernah menerima orderan unit Sigra untuk dijadikan armada taksi.

 

“Kami tidak pernah menerima order penjualan untuk taksi. Semua pembelian tersebut dilakukan secara retail, seperti pembelian mobil biasa,” terang Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) saat dijumpai beberapa waktu lalu.

“Kami tidak bisa monitor penjualan dalam bentuk retail hingga detail, akan digunakan untuk apa setelah berada di tangan konsumen nantinya. Untuk hal ini order khusus untuk digunakan sebagai taksi tidak pernah kami terima,” tutupnya.

Hingga saat ini diperkirakan Next yang diduga bagian grup Express menggunakan setidaknya 50 unit Sigra untuk armada taksi berpelat kuning. Varian yang digunakan adalah tipe X dengan mesin 1.200 cc bertransmisi manual.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com