Civic Facelift di Malaysia Punya Fitur Honda Sensing!

Civic Facelift di Malaysia Punya Fitur Honda Sensing!

Honda Civic mendapatkan penyagaran di Malaysia. Seperti dikutip dari Paultan.org (2/10), ubahan pada Honda Civic ini sedikit berbeda dengan versi Indonesia yang diluncurkan pada Februari lalu.

Pada bagian luarnya, terlihat sedan ini mendapatkan gril dengan warna Piano Black. Tak hanya itu, bemper juga mengalami perubahan desain. Sementara di bagian belakangnya, Civic versi Malaysia ini juga mendapatkan spoiler serta garnis baru pada bempernya. Sementara peleknya juga kini menggunakan diameter 18 inci dengan desain baru.

 

Hal yang paling membedakan antara Civic versi tanah air dengan versi negeri jiran adalah hadirnya fitur Honda Sensing. Di Malaysia, Civic tersebut hadir dengan fitur radar canggih berupa Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low Speed Follow (LSF), Forward Collision Warning (FCW), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keep Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM) and Lane Departure Warning (LDW). Also going on is a LaneWatch camera side-camera system.

Sementara untuk mesinnya, Civic di Malaysia tersebut ditenagai oleh beberapa pilihan jantung pacu, yakni mesin 1.500 cc turbo seperti milik Indonesia dan mesin 1.800 cc Naturally Aspirated.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com