BMW Seri-8 Coupe Resmi Mengaspal Dengan Harga Rp 3 Miliaran

BMW Seri-8 Coupe Resmi Mengaspal Dengan Harga Rp 3 Miliaran

All-New BMW Seri-8 Coupe resmi diluncurkan dengan harga mulai dari Rp 3,4 miliar. Sedan sport terbaru BMW ini memiliki mesin yang buas, desain ikonik dan teknologi diklaim mutakhir yang membuatnya unggul dikelasnya. Seri-8 Coupe ini hadir dengan memberikan definisi baru dari kemewahan dan performa luar biasa.

Eksterior dari BMW Seri-8 Coupe memiliki desain yang sangat sporty dan modern layaknya mobil sports car mewah. Bagian wajah BMW Seri-8 Coupe memiliki desain khas, yakni kidney grille berbentuk hexagonal. Untuk lampu utamanya sudah menggunakan LED berdesain laserlight yang membuat tampilan lampunya sangat ramping dibandingkan mobil BMW lainnya.

Kemudian sesuai namanya "Coupe", All-New BMW Seri-8 Coupe ini memiliki ketinggian atap yang sangat rendah. Sedangkan tampilan belakangnya terdapat interaksi garis horizontal dan diagonal yang menekankan lebar dan rendahnya tampilan mobil ini. Lampu belakang mobil sport BMW ini telah menggunakan LED yang dibentuk melebar hingga ke bagian samping.

Foto: Brian


Pada bagian interiornya, All-New BMW Seri-8 Coupe memiliki bahasa desain yang mewah dan nyaman. Di bagian jok dilapisi lapisan kulit khusus dari BMW Individual. Di dalamnya terdapat MID berukuran 10,25 inci yang dibekali BMW Operating System 7.0 yang memberikan informasi yang sangat akurat. Di bagian headunit terdapat layar instrumen berukuran 12,3 inci.

Mobil cantik ini menggunakan mesin V8 berkapasitas 4.400 cc berteknologi M Performance TwinPower Turbo. Mesin tersebut memiliki tenaga maksimal 530 PS di putaran 5.500 - 6.000 rpm dan torsi 750 Nm di rpm 1.800 - 4.600 rpm. Mesin tersebut diklaim BMW mampu menempuh 0-100 km/jam hanya 3,7 detik.


All-New BMW Seri-8 Coupe hadir dalam dua varian, yakni versi normal dan versi karbon. Untuk versi normalnya dibanderol dengan harga Rp 3,4 miliar dan versi karbonnya dibanderol dengan harga Rp 3,7 miliar.

Foto: Brian

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com