Beli Mitsubishi Xpander Langsung Bebas Servis 3 Tahun

Beli Mitsubishi Xpander Langsung Bebas Servis 3 Tahun

Sebagai salah satu upaya menjaga kepuasan konsumen, Mitsubishi Indonesia memberikan program layanan purnajual yang menarik untuk pembeli Xpander. Apa yang menarik? Yakni dengan memberikan sales promo berupa gratis Mitsubishi Smart Package tipe Gold.

Dengan mendapatkan paket tersebut maka konsumen tak perlu memikirkan biaya perawatan berkala selama periode yang telah ditentukan. Program ini sebenarnya telah diberikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sejak awal Xpander diluncurkan yaitu Agustus 2017.

Namun awalnya Mitsubishi Smart Package ditujukan bagi konsumen Pajero Sport, namun kini juga untuk Xpander serta memiliki tiga tipe pilihan yaitu Silver, Gold dan Diamond. Ketiga pilihan tersebut berlaku hingga tiga tahun atau 50.000 KM.

 

Dan perlu diingat ya, Mitsubishi Smart Package ini berbeda dengan garansi kendaraan Mitsubishi Motors. Garansi kendaraan akan diberikan kepada konsumen selama 3 tahun atau 100.000 KM (mana yang lebih dulu tercapai) kecuali battery yang diberikan selama 2 tahun atau pembacaan odometer 50.000 KM terhitung sejak tanggal penyerahan kendaraan oleh dealer resmi Mitsubishi Motors kepada konsumen

Khusus untuk pembelian Xpander, konsumen akan langsung mendapatkan Smart Package tipe Gold. Selain itu, dalam paket ini sudah termasuk asuransi kecelakaan selama 1 tahun bagi pemilik kendaraan dan keluarganya.

“Mitsubishi Smart Package tipe Gold yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian unit Mitsubishi Xpander merupakan layanan purnajual Mitsubishi Motors untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi Motors. Paket ini diberikan secara gratis untuk konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi XPANDER tanpa harus menambah biaya lagi dan juga paket ini menjamin penggunaan suku cadang yang asli (genuine parts),”  Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing and Development Department.

Keuntungan lainnya yang dapat dirasakan oleh konsumen dari paket ini, konsumen akan mendapatkan free jasa pengecekan dan spare part. Paket SMART ini ditujukan bagi konsumen Xpander baik perorangan, Fleet, maupun konsumen perusahaan dengan kendaraan baru atau kendaraan ber-odometer di bawah 20.000 KM. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com