Alasan BMW Luncurkan Produk Baru Bertubi-Tubi di Akhir Tahun

Alasan BMW Luncurkan Produk Baru Bertubi-Tubi di Akhir Tahun

Lebih dari 10 model baru yang diluncurkan oleh BMW di Indonesia pada tahun ini. Model yang pertama meluncur adalah BMW X4 dan ditutup dengan BMW M4 Competition pada 12 November 2019 lalu.

Kendati demikian, peluncuram produk-produk BMW bisa dikatakan lebih banyak pada kuartal terakhir di tahun ini. Lantas mengapa demikian?

 

Rupanya, banyak sekali konsumen yang mengincar model baru BMW dengan harga ‘diskon’. “Yang pertama, di semester dua ini kondisi ekonomi sudah mulai stabil dan yang kedua konsumen itu suka dengan barang baru dan diskon,” ujar Bayu Riyanto selaku Vice President of Sales BMW Group Indonesia ketika diwawancarai di Jakarta Pusat (12/11).

Model yang terjual ketika penutupan tahun biasanya dikenakan harga jual yang cukup menarik. Hal ini juga bisa dikatakan sebagai cuci gudang dan disambut baik oleh para konsumen BMW

“Kita punya program yang bagus untuk produk-produk yang sudah akan habis masa tayangnya. Lalu kita punya produk baru. Ini yang menjadi harapan kami dan ternyata disambut baik oleh para konsumen kami,” tambah Bayu.

Tak hanya dari produk BMW, jika Anda membeli mobil pada periode penutupan tahun, umumnya diskon yang diperoleh lebih besar jika Anda membeli mobil tersebut pada periode lainnya.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com