After Sales Mitsubishi Diakui Sebagai yang Terbaik di Indonesia

After Sales Mitsubishi Diakui Sebagai yang Terbaik di Indonesia

Mitsubishi kembali diganjar penghargaan bergengsi dari J.D. Power. Bahkan penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya didapat secara berturut-turut. 

Dalam keterangan yang dirilis PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selama dua tahun berturut-turut pihaknya meraih peringkat tertinggi dalam kepuasan pelanggan untuk layanan aftersales di antara kompetitornya.

 

Merek berlogo tiga berlian ini meraih skor tertinggi untuk layanan purna jual di Indonesia dalam studi yang dilakukan oleh J.D. Power. Studi tersebut dilakukan terhadap 2.786 responden pemilik mobil yang melakukan pembelian dan melakukan servis di dealer pada periode Februari 2018 hingga Juni 2019 dan pelanggan yang melakukan perbaikan 
di dealer resmi Mitsubishi pada periode Februai 2018 hingga Juni 2019.

Dengan capaian tersebut, Mitsubishi mengklain telah meraih peringkat tertinggi di antara brand otomotif lainnya, dengan capaian skor sebesar 819 poin, skor ini tidak hanya merupakan skor tertinggi yang pernah diraih oleh Mitsubishi tetapi juga secara mass market.

 

Disebutkan pula lima faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di dealer, yaitu: kualitas service (24%), inisiasi service (20%), pengambilan kendaraan yang telah di-service (19%), service advisor (19%) dan fasilitas service (18%). Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi.

“Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting bagi kami. Sedangkan bagi konsumen, produk dan kualitas servis merupakan yang utama. Maka dari itu kami terfokus melihat ketertarikan dan kebutuhan konsumen serta bagaimana cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut," papar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com