Wujud Ignis Varian Baru Bocor! Ternyata Hanya Dapat Tambahan ini

Wujud Ignis Varian Baru Bocor! Ternyata Hanya Dapat Tambahan ini

Suzuki Igni yang dipastikan hadir dalam varian baru sudah bocor informasinya. Rupanya Suzuki memberikan konsentrasi perubahan pada eksterios Ignis varian baru ini.

Tapi, mobil yang akan beridentitas Suzuki Ignis Special Edition (SE) ini bukan berarti mendapat perubahan besar secara tampilan. Sebab, Ignis SE hanya akan mendapat tambahan bumper tempelan saja.

 

Seperti yang diunggah akun Instagram @suzukimobil beberapa hari lalu, terungkap Ignis SE akan mendapat semacam ornamen penghias bumper depan dan belakang dengan warna silver. Demikian pula di sisi samping, ornamen silver menghiasi bagian bawah bodi. Tampak pula desain pelek yang turut berubah, walau ukurannya tetap 15 inci.

Nah, ternyata di interior juga ada improvisasi. Suzuki akan memberikan layar sentuh 7 inci dengan berbagai menu pemutaran hiburan visual dan audio. 

 

Pada bagian jok, Ignis SE juga turut mendapat pembungkus jok model baru. Tapi sepertinya masih berbahan fabric, belum kulit.

Akun yang diduga dikelola tenaga penjual salah satu dealer Suzuki ini bahkan menyebut Ignis SE bisa dimiliki hanya dengan uang muka Rp 5 juta saja. Ignis SE yang akan tersedia dalam transmisi manual dan AGS ini kemunkinan dijual dengan harga kisaran Rp 151 jutaan.

Suzuki Ignis varian baru ini dipastikan meluncur pada Jumat (26/1) mendatang. So, stay tune di OtoDriver.

istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com