Varian Baru Porsche Berwujud Estate Meluncur di Jakarta, RP 3,4 Milyar Saja

Varian Baru Porsche Berwujud Estate Meluncur di Jakarta, RP 3,4 Milyar Saja

Porsche Panamera 4S Sport Tourismo resmi diluncurkan hari ini (2/11) di Jakarta. Varian baru ini merupakan model Estate dari Panamera yang diklaim mampu memberikan ruang bagasi dan jok belakang yang lebih akomodatif dibanding versi sedannya.

Secara spesifikasi, tidak ada perbedaan yang signifikan antara Panamera Sport Tourismo dan Panamera Saloon. Hanya saja Porsche mengklaim varian ini diciptakan untuk menghasilkan tingkat kenyamanan lebih ketimbang versi saloon-nya.

 

Panamera 4S Sport Tourismo dibekali oleh mesin 2.900 cc V6 Twin Turbo bertenaga 434 dk dan torsi 550 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi PDK dan berpenggerak empat roda.

Sepert biasanya, Panamera 4S Sport Tourismo juga merupakan produk custom yang dipesan sesuai keinginan konsumen. Model ini dijual dengan harga mulai dari Rp 3,4 Milyar Off-The Road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com