Suzuki Indonesia Ungkap Jumlah Mobil Barunya Untuk 2018

Suzuki Indonesia Ungkap Jumlah Mobil Barunya Untuk 2018

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terang-terangan mengungkapkan soal lima mobil baru untuk 2018. Namun dua di antaranya sudah lahir pada awal 2018, yaitu Ignis SE dan Mega Carry facelift "sticker".

"Kami bakal meluncurkan lima model baru di tahun ini, beberapa di antaranya sudah diluncurkan pada awal tahun ini yaitu Ignis SE dan Mega Carry,”  kata Donny Saputra selaku Direktur Marketing 4W PT SIS (7/3).

 

 

Artinya, masih ada tiga model baru atau facelift lagi untuk Indonesia. Namun pihak Suzuki Indonesia belum mau mengungkapkan apa saja produknya tersebut dan kapan ketiga produk baru itu diluncurkan.

"Beberapa model lain akan diluncurkan pada waktunya nanti untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia," kata Donny sapaanya.

Tapi prediksi kami, salah satu dari ketiga model baru itu adalah Ertiga yang entah berganti generasi atau yang lagi-lagi hanya sekedar facelift. Menurut Anda, apalagi dua model baru Suzuki untuk Indonesia tersebut?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com