Station Wagon Terbaru BMW Indonesia Resmi Diluncurkan, Tak Sampai RP 1,5 Milyar

BMW 5 Series Touring resmi diluncurkan. Simak detailnya.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 24 Juli 2018 13:25 WIB
Berita - Station Wagon Terbaru BMW Indonesia Resmi Diluncurkan, Tak Sampai RP 1,5 Milyar
Bagikan ke:

BMW 5 Series Touring resmi diluncurkan di Indonesia hari ini, Selasa (24/7), di Jakarta. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 1.429 Off The Road.

Varian mobil station wagon pertama yang diluncurkan di Indonesia ini menawarkan kapasitas bagasi yang lebih akomodatif. Jika 5 Series sedan hanya memiliki volume bagasi 570 liter, kini menjadi 1.700 liter. Tak hanya itu, station wagon ini diklaim mampu mengangkut beban hingga 120 kg.

Foto - Station Wagon Terbaru BMW Indonesia Resmi Diluncurkan, Tak Sampai RP 1,5 Milyar

 

Tak hanya itu, desain elegan serta maskulin BMW 5 Series kerap hadir pada 5 varian Touring ini. Hal tersebut berkat hadirnya lampu utama dengan LED yang memanjang ke Kidney Grill, garis atap dengan desain mengalir, dan lampu belakang berbentuk L khas BMW.

 

Sementara di balik kap mesinnya, 5 Series Touring dibekali dengan mesin yang serupa dengan 530i m Sport, yakni mesin 2.000 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 252 dk dan torsi 350 Nm.

Jantung pacu tersebut berpadu dengan transmisi Steptronic 8 percepatan dan mampu mencatatkan akselerasi 0-100 dalam waktu 6,5 detik.

#bmw #5-series-touring #station-wagon

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.