SPY SHOT: Mitsubishi Delica 2019, Mirip Dengan Xpander!

SPY SHOT: Mitsubishi Delica 2019, Mirip Dengan Xpander!

Mitsubishi Delica dikabarkan bakal hadir versi penyegarannya. Seperti dilansir oleh Carsccops.com (15/6), dikabarkan Delica versi anyar ini bakal dirilis pada 2019 mendatang.

Menariknya, Mitsubishi akan menyulap mobil dengan bodi kotak ini akan berpadu dengan muka depan Mitsubishi Xpander. Hasilnya pun cukup menarik.

Dan tidak hanya model konsep, Delica versi terbaru ini telah tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan menggunakan jubah kamuflase. Dan benar saja, model konsep tidak jauh meleset dengan versi aslinya.

Meski belum ada spesifikasi resmi yang beredar, namun mobil ini dipastikan tetap hadir sebagai MPV 7 penumpang yang menawarkan keleluasaan kabin. Apakah dengan wajah Xpander, nasib mujur Delica terbaru terseut bakal mengikuti sang LMPV tersebut di Indonesia? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com