SPY SHOT: Kia Sportage Facelift 2018 Sedang Isi Bensin

SPY SHOT: Kia Sportage Facelift 2018 Sedang Isi Bensin

Kia Sportage facelift tertangkap kamera saat sedang melakukan pengisian bahan bakar. Seperti dilansir dari Paultan.org, (22/3) SUV yang tertutupi oleh stiker kamuflase ini berada di negara asalnya, yakni Korea Selatan.

Meski tak tampak jelas. Namun kami menemukan beberapa pembaharuan. Di bagian depannya, Sportage Facelift hadir dengan lampu Daytime Running Light 4 bintik. Selain itu, kini grill-nya menggunakan bentuk “tiger nose” , bumper dan lampu juga memiliki desain baru.

 

Sementara di bagian buritan, mobil ini juga tampak memiliki lampu LED dengan desain grafis lebih modern. Kendati demikian, bumper belakang disinyalir memiliki lekukan berbeda dengan model terkini.

Sementara di balik kap mesin, Kia Sportage facelift disinyalir bakal menggunakan 5 pilihan mesin untuk Korea Selatan. Untuk mesin bensin, tersedia mesin berkapasitas 1.600 cc, 2.000 cc, dan 2.400 sedang mesin diesel terdapat mesin dengan kapasitas 1.700 cc dan 2.000 cc. Semua opsi jantung pacu ini berpadu dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com